Hartomagz | Template Blogger Gratis

Hartomagz | Template Blogger Gratis

hartomy oktavian

Hartomagz adalah template redesain yang pertama kali saya buat tapi meskipun temlate  ini  adalah temlate redesain, temlate ini membuat saya merasa bangga tidak karuan dan menyebabkan mainset saya seolah olah menjadi programer profesional yang dimana prilaku saya terkadang pamer ke teman-teman yang seolah olah saya sendiri yang membuat temlate ini😅.

Tetapi semenjak saya mulai mendesain ulang temlate yang ada , itu membuat saya berinisiatif "kenapa gak coba bikin template sendiri aja?" Nah dari situ saya memulai untuk belajar poin poin penting yang terdapat dalam bahasa pemerograman blogger seperti belajar HTML, CSS, JQUERY, dan JAVASCRIPT. Saya mencoba memulai untuk mencari tutorial dasar tentang html dan css mulai dari google search sampai youtube dan sampai pada akhirnya saya menemukan blog blog orang hebat yang memberikan berbagai macam tutorial blogger seperti blog arlinadezgn, igniel, idblanter, dan bung frangki. Tetapi ada juga website utama tempat saya belajar tentang web developer yaitu 3schools disana terdapat berbagai macam tutorial mengenai web desainer.

Dari beberapa web blog yang ada membuat saya sedikit bisa untuk membuat temlate sendiri dan memahami struktur dan kerangka dalam pembuatan temlate, semoga kedepannya saya bisa  seperti orang orang hebat diatas yang bisa membagikan pengetahuan dan pengalaman saya dalam  dunia blogging.

Temlate ini dapat kalian gunakan secara gratis dan penuh, kalian bisa mendesain ulang secara gratis sesuai dengan apa yang kalian inginkan dan juga tanpa ada link kredit sehingga kalian tidak perlu susah payah mencari link kredit yang ada di temlate blog ini.

Hartomagz memiliki beberapa fitur yang tertera dibawah:

 Fitur Tersedia
 Responsive Cek
 Data Terstruktur Cek
 Google Testing Tool Validator (Item) Cek
 Personal BlogYa
 2 ColumnYa 
 Main NavigationYa 
 Auto ReadmoreYa
 BreadcrumbsYa
 Back to Top Button Ya
 Footer Menu Ya
 Featured Posts Ya
 Post By Label Ya
 Recent Post Ya
 Related Posts Ya
 Shortcodes Ya
 Sitemap Ya
 Contact Form Ya
 Documentation Ya


Mega Menu Navigasi
hartomy oktavian

Big Slider Post
hartomy oktavian

Untuk kalian yang suka membagikan temlate bajakan kalian boleh membagikan ulang temlate ini tetapi jika kalian ingin membagikan temlate ini mohon agar tidak menghapus alamat link hartomy ditemplate tersebut, saya tidak meminta bayaran tapi mohon untuk saling menghargai🙏.


Ads middle content1

Ads middle content2